Dit Lantas Polda Kalsel Siap Atasi Kemacetan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id- Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si diwakili Wadirlantas Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK. mengikuti pelaksanaan Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional dalam rangka, PAM Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kamis (14/12/2017 ) pukul 08.30 wita.

Rakor Ops Lilin 2017 ini dibuka Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Budi Sapto Irwanto, SH. didampingi Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo dan Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Kabinda Kalsel dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polda Kalsel beserta Unsur Forkopimda di Aula Rupatama Polda Kalsel.

Operasi Lilin sendiri akan dimulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Operasi ini merupakan operasi pengamanan tahunan yang digelar untuk mengamankan pelaku penyelenggaraan Natal dan Tahun Baru. Mulai dari persiapan pengamanan maupun potensi kerawanan baik kejahatan, maupun kemacetan.

Rapat Koordinasi ini merupakan sinergritas untuk meningkatkan pelayanan Promoter kepada masyarakat serta wadah menyamakan visi dan misi dalam rangka persiapan menghadapi perayaan Natal dan Perayaan Tahun baru 2018 sehingga diharapkan seluruh aktifitas yang akan berjalan dalam perayaan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password