Ngopi Mas, Bhabinkamtibmas Polres Matra Ajak Masyarakat Dekat Polisi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Kel. Pasangkayu Bripka Muh. Yusuf melakukan “Sambang dan Himbauan” serta Mendukung Program Kegiatan, Mendukung Program Unggulan Kapolres Mamuju Utara Ngopi Mas (Ngobrol Polisi Masyarakat), dan Pelayanan Prima Kepolisian.

Dilaksanakan di lingkungan tanjung harapan Kel. Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab. Mamuju Utara hari Jum’at 15 Desember 2017 jam 10.00 s/d 10.40 wita

Bhabinkamtibmas Kel. Pasangkayu ini melaksanakan giat sambang silaturahmi dan himbauan di rumah Bapak Ikbal di lingkungan tanjung harapan koordinasi tentang Harkamtibmas sampai saat ini masih tetap aman dan kondusif, Menyampaikan himbauan terhadap Bapak.Ikbal dan beberapa warga yang sedang ngobrol mengajak agar dapat membantu dan bekerja sama dengan pihak kepolisian / bhabinkamtibmas, dan Apabila ada masalah atau kejadian agar segera melaporkan kepada pemerintah setempat atau bhabinkamtimas.

Tujuan Bhabinkamtibmas Kel. Pasangkayu melakukan Sambang dan Himbauan agar menghimbau kepada Bapak Ikbal dan beberapa warga apabila ada kejadian atau permasalahan di lingkungan tempat tinggal agar tetap koordinasi kepada pemerintah atau bhabinkamtibmas. Dari hasil sambang dan himbauan supaya dapat Menjaga silaturahmi kepada warga dan mendekatkan diri dengan cara bertatap muka dan ngobrol-ngobrol, Bapak Ikbal dan beberapa warga sangat berterima kasih atas silaturahmi yang di lakukan pihak kepolisian serta mengingatkan tentang Harkamtibmas, Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan warga menerima himbauan dan dapat memberikan segalah informasi yang berkaitan dengan kamtibmas kepada bhabinkamtibmas.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish  : Andi srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password