Ombudsman Apresiasi Polres Tolitoli dalam Penanganan Kasus Pencabulan Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Kasus yang ditangani Polres Tolitoli tentang seorang mantan oknum guru di salah satu SD Negeri di Desa Bajugan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, menyita perhatian masyarakat, pasalnya oknum guru tersebut mencabuli 14 orang anak di SD Negeri tersebut.

Saat perbuatannya dilaporkan oleh para orang tua korban pada hari Selasa, (12/12/2017), Polres Tolitoli segera melakukan penangkapan terhadap tersangka AR.

Kasus tersebut juga menyita perhatian dari Ombudsman perwakilan Sulawesi Tengah, H. Sofyan F. Lembah, yang berkunjung ke Tolitoli untuk melihat perkembangan penanganan kasus tersebut.

“Ombudsman mengapresiasi langkah – langkah yang dilakukan Polres Tolitoli dan jajaran dalam penanganan kasus pencabulan di Galang,” kata Wakapolres Tolitoli, Kompol M. Nur Asjik S.Sos, Rabu, (13/12/2017).

Saat ini Polres Tolitoli tengah melakukan penahanan terhadap tersangka AR yang merupakan residivis kasus yang sama untuk keperluan pemeriksaan dan melengkapi berkas penyidikan.

Penulis : Hernawan

Editor   : ALfian

Publish : Hernawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password