Jaga Ketertiban, Kapolsek Urban “Metro” Mamuju Jalin Sinergi dengan Instansi Terkait

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai upaya untuk menjaga ketertiban diwilayah, Kepolisian Sektor urban “Matro” Mamuju AKP Ade Chandra, Cy, SIK tidak hanya memusatkan pada pengamanan yang maksimal, namun melalui jalinan sinergitas dengan instansi terkait juga aktif dilakukan.

Seperti yang dilakukannya saat melakukan peninjauan Pos Subsektor Pelabuhan Feri, dalam kesempatannya Kapolsek juga melakukan silaturahim dengan Dan Pos AL Lettu Farid dan personil Kantor Karantina serta Dishub ASDP guna membangun sinergi yang lebih baik.

Tidak hanya itu, selain melakukan silaturahim dengan instansi terkait, kapolsek juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat terkait Pengamanan dan Pelayanan yang diberikan Personil Polres Mamuju dan jajarannya kepada masyarakat pengguna jasa Fery.

Kapolsek urban “Matro” Mamuju AKP Ade Chandra, Cy, SIK mengharapkan seluruh masyarakat dapat tetap menjaling sinergi atau kerja sama yang baik melalui komunikasi ataupun berbagi informasi kepada petugas demi menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif, khususnya di Kab. Mamuju. Tuturnya

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password