Tinjau SPN Batuda’a, Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Kapolda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis, 14 Desember 2017 pukul 15.30 wita, rombongan Tim Komisi III DPR RI didampingi Kapolda dan Wakapolda Gorontalo meninjau langsung pembangunan SPN Batudaa. Turut hadir pula beberapa pejabat Utama Polda Gorontalo yakni Karo Sarpras, Ka SPN dan Kabid Binkum Polda Gorontalo.

1

Pada kegiatan tersebut, Tim Komisi III Polda Gorontalo sangat mengapresiasi perjuangan Kapolda Gorontalo dalam membangun SPN. Betapa tidak, dalam kurun waktu yang sangat singkat tahap demi tahap pembangunannya sangat cepat. Hal itu pula tak luput dari kerja sama dan silaturahim yang terjalin antara Kapolda Gorontalo bersama jajaran, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Gorontalo.

Acungan jempol pun hampir setiap saat terlihat dari Tim Komisi III DPR yang dipimpin oleh H. Muhammad Nasir Djalil, MSi. Semuanya berdecak kagum dengan melihat proses pembangunan yang begitu cepat serta perjuangan Kapolda Gorontalo yang bersungguh sungguh demi memperjuangkan SPN Batudaa.

Pihak DPR RI pun tak tanggung tanggung akan memberikan bantuan berupa dana pembangunan pagar secara keseluruhan kepada pihak Polda Gorontalo. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi DPR RI dengan melihat SPN Batudaa yang sangat strategis. Mereka berharap kedepan agar sarana ini dapat di pergunakan sebaik baiknya guna peningkatan Sumber Daya Manusia Daerah Gorontalo.

Penulis         : Donsi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password