Operasi Cipkon, Polres Majene Kali ini Sasar Pasar Sentral

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mengantisipasi segala bentuk aksi dan ancaman kejahatan mulai dari Premanisme, Copet, Gendam, Penodongan, Pemberian Minuman yang membuat korbannya Pingsan dan lainnya Jelang Perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018, Kepolisian Resort Majene gencar melaksanakan operasi cipta kondisi.

Kali ini, Operasi Cipta Kondisi di Fokuskan pada Pasar Sentral Majene Lingkungan Pakkola, Kel. Banggae Kec. Banggae Timur. Kamis (14/12/17)

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin Aiptu Basri bersama tim Penegakan hukum (gakkum) Operasi Cipta Kondisi sebagai wujud antisipasi segala bentuk dan acaman dari aksi kejahatan.

Selain melakukan Patroli ke sudut-sudut pasar sentral, Aiptu Basri bersama timnya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat baik itu pengungjung maupun pedagang di pasar agar tetap bersinergi dengan petugas untuk menjaga ketertiban dan kondutifitas kamtibmas di Kab. Majene pada khususnya. Tutur Aiptu Basri

Tidak hanya itu, seluruh masyarakat juga diingatkan agar tetap meningkatkan kewaspadaan diri serta saling mengingatkan antara sesama guna menghindari ancaman kejahatan.

Hingga pelaksanaan kegiatan berakhir, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan maupun laporan dari masyarakat, situasi aman terkendali.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password