Kapolres Mamasa Pimpin Rakor Dalam Rangka Membangun Sinergi Antara Polres Mamasa Dengan Masyarakat Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa pimpin rapat koordinasi dalam rangka membangun sinergitas Polres Mamasa dengan Masyarakat wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Mamasa bertempat di Aula Kantor Camat Sumarorong. Kamis(14/12/17) pukul 09.30 wita.

Hadir dalam giat tersebut,  Angt DPRD Kab. Mamasa Marthen Minangah, Camat Sumarorong Armianto, Camat Messawa  Viktor Sarra, S.Tp ,  Kasat Intel Res Mamasa AKP Yulianus, Kapolsek Sumarorong AKP Lambertus, LL, Para Kades dari Kecamatan Sumrorong dan Messawa, Para.Tomas, Todat, Toga dan undangan sekitar 70 orang.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan kondusifitas suatu daerah tidak terlepas dari peran serta sinergisitas masyrakat bersama polri, TNI dan pemerintah daerah,

Lanjut dikatakan, Kebersamaan dan hubungan yang harmonis jajaran Polres Mamasa dengan seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan guna untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif, Selaku pengemban dan penjaga kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Kabupaten Mamasa tetap aman dan kondusif. ucap Kapolres.

Tambahnya,Diharapkan dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan kamtibmas lainnya. tutup AKBP Arianto.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password