Hari Pertama Kerja, Ini Aktifitas Kapolres Tegal Kota

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Sehari setelah menggelar pisah sambut, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK didampingi Kabagops dan Kasat Narkoba, Kamis (14/12/2017), mengunjungi ruang tahanan Mapolres.

Kali ini selain untuk mengecek kondisi sel dan memastikan tahanan dalam keadaan baik. Kapolres juga mengingatkan petugas jaga agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya.

Sejumlah kegiatan dilakukan Kapolres, saat mengecek ruang tahanan, mulai dari jumlah tahanan, kebersihan ruang tahanan, kesehatan para tahanan hingga melakukan pengecekan dimasing-masing sudut ruang tahanan.

cek tahananPara tahanan juga diingatkan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan.” Ini juga kita lakukan untuk memberikan pencerahan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Kalau ada yang sakit segera kita obati,” ujarnya

Dihari pertama ini, Kapolres juga menyambangi wilayah Polsek jajaran. Salah satunya Polsek Kawasan Sektor Pelabuhan Tegal untuk melihat kondisi dan aktifitas masyarakat khususnya para nelayan .

Baca juga : Disambut Pedang Pora, Kota Tegal Punya Kapolres Baru yaitu AKBP Jon Wesly Arianto SIK

Tidak hanya itu dalam kesempatan ini, selaku pejabat baru, Kapolres membangun komunikasi dengan berdialog langsung baik bersama anggota maupun warga masyarakat.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota
Editor : Alfian
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password