Polres Metro Jakarta Timur Merilis Terkait Kasus Pembunuhan Berencana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (14/12/2017) Sore ini Polres Metro Jakarta Timur merilis kasus pembunuhan berencana dan atau pembunuhan dan atau penganiayaan berat. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan bahwa kasus pembunuhan ini berawal dari ditemukannya mayat seorang laki-laki yg diduga korban tindak pidana pembunuhan berencana korban atas nama Agus Tarlan pada tanggal 6 Desember 2017. Kemudian Polisi mendalami kasus tersebut dan di dapati bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah SMK (41) dan MA (41)

Tersangka membunuh korban dengan cara memukul bagian kepala sebanyak 3 kali dengan menggunakan kunci Inggris berukuran kurang lebih 30 Cm. Sebelum membunuh Korban, tersangka melakukan penyekapan di dalam sebuah kamar terlebih dahulu. Dalam melakukan penyekapan tersebut, SMK bekerja sama dengan MA agar korban tidak melarikan diri.

Sebelum membunuh korban, tersangka MA berkoordinasi dengan SMK pada tengah malam agar segera menghabisi nyawa korban, tanpa segan segan tersangka SMK menyetujui agar membunuh korban pada saat itu juga, kemudian MA mengambil kunci inggris tersebut dan memukul korban hingga meninggal. Karena merasa ketakutan, tersangka kemudia memberitahukan istri Korban bahwa Agus Tarlan berada di rumahnya. Mengetahui hal tersebut, istri korban segera mendatangi rumah tersebut dan benar di dapati korban sudah tak bernyawa lagi. Dengan cepat istri korban kemudian melaporkan pembunuhan tersebut kepada polisi

Atas perbuatannya tersebut kedua Tersangka di ancam hukuman penjara.

Penulis : Cindy
Editor : Alfian
Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password