Polisi Cek TKP Kebakaran di Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Anggota Polsek Pringsewu mengecek TKP kebakaran dapur rumah milik Wiryo (70) warga RT 02, RW 03 pekon Ambarawa Barat, kecamatan Ambarawa.

Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. S.Ik. MM mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si mengungkapkan, kebakaran diduga akibat konsleting listrik, sekira pukul 19.00 WIB, Rabu (13/12) kemarin dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran dapur rumah milik mbah Wiryo yang berbahan geribik hanya tetapi kerugian ditaksir sekitar Rp 15 jutaan,” kata Kompol Andik Purnomi Sigit, Kamis (14/12/17).

Lanjutnya, saat kejadian kebakaran korban mbah Priyo sedang tertidur diruang tamu dan pertama kali kebakaran diketahui oleh saksi Dadang (30) yang melihat rumah korban pada bagian dapur sudah dalam keadaan terbakar‎.

“Karena, saksi Dadang berteriak minta tolong adanya kebakaran kebakaran ‎yang didengar warga langsung berdatang untuk membantu memadamkan api. Ta‎k lama mobil pemadam kebakaran BPBD Pringsewu datang dan api berhasil dipadamkan,”jelasnya.

‎Menurut Kapolsek, sumber api diduga berasal dari konsleting arus listrik pada bagian dapur rumah korban. “Berdasarkan hasil pemeriksaan TKP, dugaan sementara ini api berasal dari arus listrik pada bagian dapur rumah korban, “tandasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publsih : N.Muslih

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password