Kapolsek Jawai Selatan menghadiri Musrenbang di Desa Sarilaba B

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai Selatan.
Dalam rangka memenuhi undangan Kapolsek Jawai Selatan Ipda Muhammad Al parisi beserta Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba B Bripka Juniardi menghadiri Kegiatan Musrenbang Desa Sarilaba B Kec. Jawai Selatan Thn anggaran 2019 di Balai Desa Sarilaba B Kec. Jawai Selatan.
Musrenbang tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Jawai Selatan BULJAMI,Kepala Desa Sarilaba B (EFFENDI),Ketua BPD Desa Sarilaba B (MUSLIADI),Pendamping Desa Kec. Jawai Selatan ( ABDUL MUTHALIB ),Tomas, Toga,Toda & Masyarakat Desa Sarilaba B

kegiatan Musrenbang di gunakan untuk memaparkan rencana anggaran dana yang akan digunakan dari anggaran DD/ADD dan Penentuan 3 Usulan Prioritas Desa serta Penetapan Delegasi Desa dalam Musrenbang Kecamatan yang diwakili ( Kades, Ketua BPD, Ketua LPM, 1 Tomas dan 2 Orang Perwakilan Perempuan ).

Dalam kata sambutannya kapolsek jawai selatan Ipda M. Al farisi S, Tk menyebutkan bahwa segala penyerapan anggaran dana desa akan di lakukan pemantauan oleh pihak kepolisian yang mana sudah terjalin Mou antara 3 mentri untuk melakukan pengawasan secara langsung terhadap dana desa di seluruh Indonesia.

Selanjutnya Kapolsek Jawai Selatan memberikan informasi seputar kamtibmas yang mana diharapkan kepada masyarakat agar lebih mengawasi kegiatan anak nya di luar rumah agar tidak terjadi sesuatu hal atau menjadi korban ataupun pelaku tindak pidana.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu tgl 13 Desember 2017 sekira pkl. 09.00 Wib s/d 11.30 wib berjalan dengan lancar dan telah menunjuk usulan Prioritas dan perwakilan delegasi Desa guna Musrenbang Kecamatan.

Penulis : Achmad faujiansyah
Editor : Alfian Nunar / Nanang.P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password