Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Putussibau Utara Pasang Himbauan Kamseltibcar Lantas

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2019 Polres Kapuas Hulu beserta Jajaran kini telah bersiap mengamankan jalannya perayaan tersebut mulai dari tempat – tempat perayaan hingga jalur yang digunakan oleh pemudik untuk pulang kampung.

Semua jajaran tidak terkecuali Polsek Putussibau Utara, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terhadap Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). Kapolsek Putussibau Utara beserta Anggota memasang himbauan Kamseltibcar Lantas di titik – titik rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Utara Kabupaten Kapuas Hulu.

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Putussibau Utara menerangkan menjelang natal dan tahun baru, kita wajib memberikan rasa aman kepada masyarakat, salah satunya di jalan raya ketika masyarakat pulang kampung, titik – titik rawan kecelakaan wajib Kita pasang himbauan agar tidak terjadi laka lantas.

“Terdapat beberapa titik kerawanan kecelakaan lalu lintas diwilayah Polsek Putussibau Utara, diantaranya 2 titik didekat camp perusahaan, tikungan tajam di Desa Lauk, Sibau Hulu dan Nanga Awin, itu semua Kami pasang banner himbauan “ tambah IPTU Salmansyah, Kapolsek Putussibau Utara. Rabu (13/12/17).

Dari pantauan media melalui foto yang disampaikan Salman tampak Salman juga mengajak Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto untuk bersama – sama memasang banner himbauan Kamseltibcar Lantas di Jalan Lintas Utara yang dilaksanakan pasa hari Selasa tanggal 12 Desember 2017.

Harapan Kami dengan telah dipasang banner himbauan tersebut, dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan, Kami juga menghimbau kepada para pengendara atau pengguna jalan lainnya agar selalu waspada dan berhati – hati memacu kendaraannya, jangan berkendara dibawah pengaru obat atau alkohol, beristirahat apabila mengantuk, pungkas Salman.

Penulis : Harris Jum’anianda
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password