Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Bertempat di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar. Kamis (14/12)

Rapat ini juga mengundang para Steakholder dari Instansi terkait. Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono dalam sambutannya menyampaikan beberapa atensi dalam menghadapi Pam Natal dan tahun baru berupa kejahatan terrorisme, kejahatan konvensional, stabilitas harga pangan dan arus mudik.

“Beberapa atensi ancaman yang saya sebutkan di atas hendaknya menjadikan target dalam operasi lilin nanti. Lakukan langkah – langkah preventif dengan melibatkan Para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades” ucap Kapolda Kalbar.

“Untuk kejahatan konvensional mari kita berantas bersama yang meresahkn masyarakat. Kita kawal segala aktivitas perekonomian dan perbankan” tambahnya

Diharapkan pada rapat koordinasi ini semua instansi dan masyarakat dapat bekerjasama menjaga keamanan sehingga Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 berjalan dengan aman dan Kondusif.

Penulis : Dhean PNC

Editor  : Nanang P / Wesli P

Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password