Kabagops Polres Sanggau Hadiri Forum Group Discussion

1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Aula Borneo Hotel Meldy Sanggau Kecamatan Kapuas telah dilaksanakan kegiatan Forum Group Discussion dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum tahun 2019 oleh KPU Kab. Sanggau, Rabu (13/12).

Turut hadir juga dalam acara yang diselenggarakan KPUD Sanggau tersebut Ketua KPU Kab. Sanggau Sekundus Ritih,SE beserta anggota Komisioner KPU Kab. Sanggau, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kab. Sanggau Suis, S.Sos, M.Si, Ketua Panwaslu Kab. Sanggau Inosensius, SE, Pewarta Sanggau, Pengurus GOW dan DWP Kab.Sanggau, serta beberapa tamu undangan.

Dalam kegiatan Forum Group Discussion dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum tahun 2019 oleh KPU yang bertemakan “Peran serta para pihak dan pemangku kepentingan dalam mewujudkan pemilihan umum tahun 2019 yang aman dan damai di Kabupaten Sanggau”

Dilaksanakannya kegiatan FGD ini adalah sebagai bentuk senergitas antara penyelenggara pemilu, pengawas pemilu, pemerintah daerah, media massa (cetak/elektronik) dan aparat penegak hukum (gakkumdu) dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 yang aman dan damai di Kab. Sanggau

“Kegiatan tersebut memang adalah merupakan rangkaian tahapan dalam menjelang pelaksanaan Pemilu serentak Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018 dan ini merupakan bagian tahapan pelaksanaan Pemilihan serentak Bupati/wakil bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur tahun 2018” ujar Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ricky.

Penulis : M. Aulia
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password