Pelaksanaan Operasi Pasar (Stabilitas Pangan) di Wilayah DKI Jakarta Menjelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis(14/12/2017) Kamis 14 Desember 2017 pukul 09.00 Wib di lapangan Dit Reskrimsus PMJ telah dilaksanakan Press Release terkait pelaksanaan Operasi Pasar (stabilitas pangan) di wilayah DKI Jakarta menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Acara Launching di Pimpin oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Purwadi Arianto MSi, mewakili Kapolda Metro Jaya dan dihadiri Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI, Ibu Tjahya Widiyanti, Direktur OPP Perum Bulog Bapak Karniawan Gunarso, Kabag Ketahanan Pangan Dinas KPKP DKI Jakarta dan Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Kegiatan Gerakan Stabilisasi Pangan ini akan berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 14 Desember sampai dengan 21 Desember 2017 dan akan dilaksanakan di 11titik di wilayah DKI sehingga pasokan dan harga pangan atau bahan pokok di Ibukota tetap kondisi stabil.

Dalam sambutannya Wakapolda Metro Jaya menjelaskan bahwa dengan terjaganya stok pangan, akan mempengaruhi stabilitas harga. Pihaknya pun memastikan akan terus berupaya menjaga dan mengamankan stabilitas harga pangan hingga akhir tahun mendatang dan mengawasi adanya potensi kecurangan atau permainan harga di pasar.

Komoditas yang di jual dalam kesempatan ini terdiri dari Beras, Gula Pasir dan Minyak Goreng. Selanjutnya dilakukan pelepasan mobil dinas Polri yg menggangkut sembako oleh Wakapolda untuk menuju ke titik lokasi giat operasi pasar

Penulis : Trisno

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password