Tim Gabungan TNI-POLRI Razia Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

gane timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Menjelang Natal dan Tahun baru 2018, rupanya pihak keamanan sangat antusias untuk mengsterilkan kondisi di berbagai pelosok kecamatan hingga Desa-Desa hingga pada wilayah yang masuk pada daratan Kabupaten Halmahera Selatan.

Kali ini, Tim gabungan Polsek Gane Timur dan Koramil Gane Timur dalam rangka cipta kondisi natal dan tahun baru 2018 melakukan razia minuman keras (miras) yang berlangsung dilokasi di Loko Desa Boso dan lokasi Kilam Desa Foya Kecamatan Gane timur. Kamis (14/12)

Pelaksanaan razia gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Gane Timur Iptu Wanda Dhira Bernard S.IK dan dalam pelaksanaan razia, tim gabungan berhasil mengamankan 30 jerigen yang berisi miras jenis cap tikus dan 4 Drum yang di gunakan sebagai tempat masak cap tikus.

Tindakan yang di ambil tim gabungan langsung memusnahkan barang haram tersebut, selain melaksanakan razia miras Kapolsek bersama tim melakukan sosialisasi kamtibmas terhadap masyrakat Desa Foya dan Desa Boso agar menjaga kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru 2018 sehingga dalam pelaksanaan nantinya wilayah hukum Polsek Gane Timur aman dan terkendali.

Penulis            : Pellu

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password