Narkoba di Kalsel : Polres Tabalong Berhasil Tangkap 4 orang Diduga Pengedar Sabu-sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalimantan Selatan. Satuan Reserse Narkoba berhasil ringkus empat orang diduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu pada sore Rabu (13/12). Barang bukti yang disita petugas sebanyak 31,38 Gram.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasat Resnarkoba Iptu Minggu Tampubolon ketika dikonfirmasi Kamis (14/12) membenarkan bahwa petugas Satresnarkoba berhasil tangkap empat orang diduga pelaku pengedar narkoba pada Rabu sore (13/12).

BB2Awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di warung di Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak sering dijadikan tempat transaksi narkoba kemudian dilakukan penggerebekan dan penangkapan dan didalam warung berhasil ditangkap 2 orang laki-laki inisial B (40) warga Desa Kasiau dan S (41) warga Desa Ramania Kecamatan Petangkep Tutui Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah dan disita barang bukti sebanyak 11 paket diduga narkoba jenis sabu-sabu, pipet terbuat dari kaca serta 1 buah Hp.

Hasil dari kicauan kedua laki-laki inisial B dan S, petugas langsung bergegas melakukan penangkapan terhadap laki-laki inisial R(33) di Desa Tantaringin Kecamatan Muara Harus Kabupaten Tabalong, namun dalam aksi penangkapan, petugas sempat menyamar sebagai pembeli narkoba. Barang bukti yang disita petugas hasil dari penggeledahan ditemukan diduga narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 3 paket besar disaku celana R warga Desa Tantaringin Kecamatan Muara Harus.

HIITYILaki-laki inisial R pun kembali berkicau, mendapatkan barang haram tersebut dari seorang perempuan inisial S(35) warga Tantaringin, petugas pun langsung bergerak menuju rumah S(35) di Desa Tantaringin melakukan upaya penangkapan dan ketika dilakukan penggeledahan rumah ditemukan 4 kantong narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan dibantal tidur.

“Sekarang ke empat orang tersebut sudah digelandang ke Polres Tablong dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut”, terang Kasat Resnarkoba yang akrab disapa Iptu Minggu.

Penulis : Donny / Polres Tabalong
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password