Malam Pisah Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara

Pisah Sambut Kapolres Jakut

Pada hari Senin tanggal 11 Desember 2017 pukul 19.30 Wib bertempat di Gedung Sport Club Kelapa. Gading Jl. Boulevard Raya Kel. Klp Gading Timur Kec. Klp Gading Jakarta Utara, telah berlangsung kegiatan Malam Pisah Sambut Kapolres Metro Jakut dari Kombes Pol Dwiyono, S.IK, M.Si kepada Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.IK. kegiatan dihadiri 0leh sekitar 1.000 orang, trurut hadir antara lain :

  1. Walikota Admin Jakut Drs. HUSEIN MURAD, M.Si
  2. Komandan Kodim Jakut Letkol Arm ARIF RAHMAN
  3. Wakapolres Metro Jakut AKBP EDFRIE R. MAITH, S.IK
  4. Para pejabat utama Polres Metro Jakut & para Kapolsek Jajaran
  5. Dit Pol Air AKBP SUTRISNO
  6. Kolinlamil MAYOR SIGIT SANTOSO
  7. Puspomal LETKOL PM BUDI. K
  8. Danyon Arhanutse-6 MAYOR JEMMY HUTAPEA
  9. Pushidros AL KAPTEN KHOMSIN
  10. Kejari Jakut DODI SILALAHI
  11. Kasudin Dukcapil Jakut ERIK
  12. Kepala BPN Jakut KASTEN SITUMORANG
  13. Kasat Tindak Imigrasi Jakut BAYU DEWABRATA
  14. MUI Jakut H. ENDANG MUCHTAR
  15. Senkom Polri YUSUF WIBISONO, SH
  16. PT. Astra International LEONARD ABDUL AZIZ
  17. KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) HB NOFRI BASO
  18. Banser ARIF RH
  19. Kabag Kam PT. KBN Pak KARYANI
  20. PT. Bogasari DIHARTO
  21. PT. Indofood SUGIANTO
  22. PT. Sumareccon ROBBY

Acara diawali tayangan riwayat penugasan dan sambutan Kombes Pol Dwiyono, S.IK, M.Si., sbb :

Selamat malam Salam sejahtera untuk seluruh tamu undangan yang hadir pada malam hari ini, seluruh tamu undangan, untuk tokoh agama tokoh masyarakat yang sudah membantu saya selama menjabat sebagai Kapolres Metro Jakut yaitu selama 8 bulan 28 hari.

Kami berharap apa yang menjadi dukungan rekan-rekan bisa juga untuk mendukung bapak kapolres yang baru nantinya, Saya selaku manusia biasa baik dalam tutur kata ataupun dalam keseharian saya mohon maaf sebesar-besarnya, Kami akan diberikan amanah sebesar besarnya pada saat nanti saya Sespimti dan dapat di lindungi oleh seluruh rahmat Allah swt.

Sambutan Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S. IK, sbb :

Ass pertama tama kami mengucap syukur pada pelaksaanannya malam hari ini, ijinkan saya memperkenalkan diri pada malam hari ini. Saya asli orang Jakarta, lahir besar di Jakarta, ini adalah kesempatan kedua saya menjadi kapolres, dimana sebelumnya saya menjabat di Samarinda, Saya juga berharap bisa membawa wilayah Jakarta Utara ini menjadi situasi yang aman dan kondusif.

Sambutan Walikota Jakarta Utara Bpk Husein Murrad, sbb :

Selamat malam Bapak Kapolres dan seluruh elmen masyarakat, pertama ijinkan saya menyampaikan kami semua merasa kehilangan, saya selaku Walikota Jakarta Utara mengucapkan terima kasih dan selalu berdoa semoga bapak Dwiyono sukses kedepannya.

Untuk bapak Kapolres yang baru Bpk Reza, selamat datang mudah-mudahan kita dapat bersinergi dengan baik dan membina wilayah Jakarta Utara lebih baik lagi, bapak ibu mari kita doakan untuk Bpk Dwiyono dan dapat menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi.

Dilanjutkan acara hiburan :

Penampilan / menyanyikan lagu hiburan oleh Kombes Pol Dwiyono, S.IK, M.Si dan Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.IK. penampilan / menyanyikan lagu hiburan oleh Tim Bhayangkari Polres Metro Jakarta Utara, Penampilan / menyanyikan lagu hiburan oleh AKBP Nasriadi,  Hiburan Musik bersama.

Dilanjutkan Pemberian tali asih oleh para Pejabat Utama Polres Metro Jakut dan Polsek jajaran, Instansi terkait serta para Tokoh Ormas / Agama Jakut kepada Kombes Pol Dwiyono, S.IK, M.Si dan Foto Bersama.

Acara berakhir pada pukul 22.20 Wib kegiatan selesai, selanjutnya para tamu undangan berangsur meninggalkan lokasi, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password