Kapolsek Suhaid Hadiri Pembinaan Pemerintah Desa

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Peningkatan kinerja Aparatur Pemerintahan Desa sangat diperlukan guna terciptanya pelayanan publik yang maksimal. Oleh sebab itu Kecamatan Suhaid mengadakan pembinaan terhadap Aparatur Pemerintah Desa.

Acara yang dilaksanakan hari ini tanggal 14 Desember 2017, pada hari Kamis tgl 14 Desember 2017.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yaitu Kabid Pemdes Drs AGUS TRIYONO, Tenaga ahli P3MD Kemendes LUKMAN ASBI, Kepala Dinas DukCapil USMANDI, SE, MM, Muspika Kecamatan Suhaid, para Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Ketua BPD se-Kecamatan Suhaid, Ketua Posyandu se-Kecamatan Suhaid, Ketua PKK se-Kecamatan Suhaid dengan jumlah keseluruhan sebanyak 92 orang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Bapak ALFIANSYAH, SE, M.SI mengungkapkan bahwa salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain untuk memberikan pengetahuan bagi aparatur desa dalam mengelola tata kelola keuangan yang akuntabilitas dan terbuka serta laporan yang sesuai dengan penggunaan dana.

“Kita semua harus transparan sehingga masyarakat bisa melihat kinerja baik kita. Tidak boleh ada permainan dana apapun.” terang Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ALFIANSYAH, SE, M.Si

Kapolsek Suhaid IPTU TIBI ENDROVIKO yang dalam sambutannya berpesan kepada seluruh aparatur pemerintah desa agar menggunakan Dana Desa sesuai dengan peruntukannya, sehingga bisa dipertanggung jawabkan dihadapan masyarakat, jangan sampai main-main dengan dana pemerintah.

“Kepada Perangkat Desa dan Lembaga Desa agar selalu berhati hati dan lebih teliti serta jangan sampai ada penyimpangan dalam menggunakan anggaran Dana Desa untuk kepentingan masyarakat”, pinta Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko.

Penulis : Tibi Endroviko / Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password