Kepedulian Anggota Polres Pamekasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Institusi Polri adalah sebuah institusi yang terkenal dengan semboyan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Pagi ini Kamis (14/12/2017) sekira pukul 09.00 WIB, Anggota Satsabhara Polres Pamekasan yang sedang melaksanakan Penjagaan Mako Polres Pamekasan melihat mobil milik warga berhenti (mogok) kemudian dengan sigap tiga anggota Satsabhara Polres Pamekasan langsung membantu mendorong mobil milik warga yang mogok tersebut.

“Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh polisi tadi saya sangat senang dan bangga dengan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat,” kata pemilik mobil.

Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP H Mustaghfir melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki SH menjelaskan, bila mobil yang mogok tak dibantu bisa menyebabkan kerawanan kemacetan lalu lintas atau bahkan bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Pemilik kendaraan sangat senang dan berterima kasih kepada anggota polri, karena sudah membantu mendorong mobil yang sedang mogok tersebut, mengingat kendaraanya tiba-tiba berhenti di jalur ramai yang bisa menyebabkan kecelakaan ataupun kemacetan lalu lintas.

Penulis  : Ice / hms pmksan
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password