SM Meminta Maaf atas Unggahannya Meremehkan Kelompok Tertentu di Grup Facebook Tolitoli Bicara Part 2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. SM, (21) diamankan Polsek Baolan, Polres Tolitoli karena salah satu unggahannya di kolom komentar sebuah grup Tolitoli Bicara Part 2 yang dapat membuat resah satu etnis tertentu di Kabupaten Tolitoli, Kamis, (14/12/2017).

Dalam unggahannya tersebut, SM mengatakan bahwa kelompoknya di dalam Kabupaten Tolitoli sedikit dibandingkan kelompok salah seorang yang menjadi lawan bicaranya, SM juga mengajak berduel lawan bicaranya tersebut.

08e4578e-2242-4321-a090-625a7daa595e

Polsek Baolan langsung menangkap SM untuk mengklarifikasi perkataannya tersebut.

Dalam video berdurasi 44 detik yang dibuatnya, SM mengatakan, “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu, saya SM umur 21 tahun, pekerjaan wirawasta, memohon maaf kepada warga masyarakat Tolitoli yang merasa keberatan atau dirugikan atas postingan saya di grup tolitoli bicara part 2 dan saya telah menghapus postingan tersebut, dan saat ini saya dikeluarkan dari grup oleh admin grup, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya lagi, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Selain itu, Polisi juga membuatkan surat pernyataan kepada SM.

“Saat ini yang bersangkutan sudah dipulangkan dan apabila akan dibituhkan lagi maka yang bersangkutan bersedia untuk memberikan keterangan,” kata Kapolsek Baolan, Iptu Army Casriyanto SH, Kamis, (14/12/2017).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password