AKBP Yudhis Wibisana Menjadi Narasumber Pada Dialog Kerukunan Internal Tokoh Agama Islam Pulau Belitung.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH memberikan materi sekaligus menjadi nara sumber pada dialog kerukunan tokoh agama islam pulau Belitung yang digelar pada Rabu (13/12) di hotel Bahamas Tanjungpandan.

Kapolres Belitung dalam menyampikan materinya mengatakan bahwa peran ulama dalam menjaga kerukunan beragama di indonesia dan khususnya di kabupaten Belitung sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masayarakat.

“Tidak hanya umat islam sendiri namun umat dari agama lain mengakui pentinya peranan ulama di pulau ini” ujar AKBP Yudhis Wibisana.

“Kami dari kepolsian sendiri banyak dibantu oleh ulama di Belitung dalam menjaga kerukunan beragama sehingga kebhinekaan indonesia selalu terjaga dengan baik “ lanjutnya.

Menurut kapolres Belitung sendiri dirinya sangat bangga dengan ulama Belitung dengan tetap memegang prinsip islam dalam kehidupan namun tetap berjiwa nasionalis tinggi dengan prinsip negara kesatuan republik Indonesia.

Sebelum mengakhiri penyampaian meterinya Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH berikan apresiasi yang tinggi seluruh ulama dan masyarakat Belitung yang terus melestarikan budaya kerukunan agama.suku,bangsa di Belitung dan menjadikan Belitung miniatur Indonesia.***

Penulis : Fadli
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password