Bhabinkamtibmas Polsek Beringin Laksanakan Program “Police Goes To School”

Tribratanews.polri.go.id – Polisi sahabat anak terus berupaya meyebarkan virus kedisiplinan kepada semua pelajar. Tak terkecuali kepada anak-anak di tingkat sekolah. Justru kepada anak-anak itu, penanaman disiplin dilakukan sejak dini.

Bhabinkamtibmas Desa Tengah Kecamatan Pantai Labu Aiptu R Sinaga yang juga berdinas di Polsek Beringin Polres Deli Serdang melaksanakan DDS “Door Too Door System” dan bertemu dengan para siswa di SD Yayasan Pendidikan Nidaul Insani.

Dengan adanya kunjungan Polisi ke sekolah atau Police Goes to School membuat suasana mendadak menjadi riuh. Ada anak yang tampak antusias ada pula yang tampak biasa-biasa saja. Selanjutnya Aiptu R Sinaga masuk kelas sambil menyapa para murid, Rabu (14/12/2017) pagi.

Para siswa kemudian menyambut dengan berjabat tangan Aiptu R Sinaga, selanjutnya Bhabinkamtibmas itu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa agar anak bergiat dan serius belajar.

“Jangan mudah dipengaruhi orang yang tak dikenal untuk berbuat kejahatan berkelahi dengan sesama teman atau turut menggunakan narkoba dan sejenisnya, yang jelas – jelas merusak kesehatan dan masa depan,” terang Aiptu R Sinaga.

Penulis : Terrysvo.

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password