Kapolsek Sonder Hadiri Ibadah Pra Natal dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di SMP Negeri 1 Sonder

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Masyarakat diajak untuk merayakan Natal secara sederhana. Ajakan ini disampaikan oleh Kapolsek Sonder, Iptu Stanly Korua dalam sambutannya usai ibadah Pra Natal keluarga besar SMP Negeri 1 Sonder, Rabu (13/12/2017).

“Hindari minuman keras karena bisa memicu timbulnya permasalahan bahkan tindak pidana,” imbau Kapolsek. Saat libur panjang Natal nanti, para orang tua juga diminta untuk memperketat pengawasan terhadap anak-anaknya.

“Jangan sampai anak-anak kita terjerumus dalam perbuatan negatif yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya.

Menjelang Natal dan tahun baru, seluruh warga termasuk guru dan pelajar juga diajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. “Jika kita sudah ambil bagian dalam menciptakan situasi yang kondusif, maka kita akan merasakan kenyamanan saat merayakan Natal,” pungkas Kapolsek.

Ibadah Pra Natal tersebut dihadiri oleh kepala sekolah, guru dan seluruh pelajar SMP Negeri 1 Sonder, Camat Sonder, para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Penulis: Johnny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password