Keselamatan Berlalu Lintas : Kapolres Metro Berikan Helm Stiker  Dan Pin

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, dalam rangka tertib lalu lintas, dengan dipimpin Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah melaksanakan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Kamis (14/12/17).

Kapolres Metro didampingi oleh Kasat Lantas Polres Metro AKP Zainal Abidin, S.H bersama personil Polres Metro. Dalam hal ini Kapolres Metro memberikan helm, stiker dan Pin bertuliskan tentang taat berlalu lintas untuk keselamatan.

Dengan memberikan helm, stiker dan pin kepada pengendaran, bersama itu Kapolres Metro juga menyampaikan tentang himbauan tertib lalu lintas.

 “Kampanye Keselamatan kali ini lebih memberikan imbauan kepada pengendara yang tidak memiliki helm maupun kepada pengendara yang memakai helm yang tidak berstandar SNI sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan berlalulintas dan membangun budaya tertib lalu lintas di masyarakat khususnya diwilayah Kota Metro” ucap Kapolres Metro.

Picture1

Dalam berjalannya kegiatan, pengendara sempat ketakutan dan bingung saat diberhentikan Kapolres Metro dan personil Polres Metro.

“Saya sempat ketakutan dan bingung saat diberhentikan polisi, tetapi polisinya baik cuma diberikan teguran dan saya dikasih helm, stiker dan pin” ucap pengendara.

Disamping itu Kasat Lantas Polres Metro mengharapkan “saya berharap masyarakat untuk berkendara sesuai dengan aturan dan tata tertib, Manfaatnya bukan bagi polisi tetapi bagi keselamatan jiwa pengendara sendiri dan pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password