Biddokkes Polda Kalsel dan Jasa Raharja Periksa Kesehatan Sopir Bus Jelang Mudik Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id- Jelang puncak libur panjang sekolah, hari raya Natal, dan Tahun Baru 2017, kesehatan seluruh sopir, kernet dan penumpang bus antar-kota antar-provinsi (AKAP) di Kota Banjarmasin diperiksa oleh Tim Medis Biddokkes Polda Kalsel dan PT Jasa Raharja (Persero). Seperti halnya di Terminal Km.5 Banjarmasin, Rabu (13/12/2017).

Tim Biddokkes Polda Kalsel mengatakan pemeriksaan kesehatan sopir dan kernet rutin digelar. Pemeriksaan kesehatan tersebut mulai tensi darah, kolesterol, hingga pemberian vitamin kepada sopir dan kernet.

Pemeriksaan kesehatan, bukan hanya dilakukan kepada sopir serta kernet. Namun, para penumpang yang ingin mendapat pelayanan dan pemeriksaan kesehatan juga diberikan hak sama.

“Pemeriksaan kesehatan secara gratis. Sopir, kernet, dan penumpang juga diberikan vitamin serta obat secara cuma-cuma,” ujar Tim Biddokkes Polda Kalsel.

Ditambahkan, pemeriksaan kesehatan ini bukan hanya digelar jelang libur Natal dan Tahun baru. Pemeriksaan juga dilakukan rutin baik di terminal dan pelabuhan di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). “Ini hanya memberikan rasa nyaman kepada penumpang,” tandas Tim Biddokkes Polda Kalsel.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password