Komunitas Ershi Indonesia Bangun Rumah Sementara Bagi Korban Gempa Aceh Pidie Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Aceh – Komunitas Ershi Aceh yang sebagian besar berdinas di Polda Aceh, Minggu (15/1/16) telah menyalurkan bantuan dari Komunitas Ershi Aceh dan Ershi Indonesia untuk korban gempa Pidie Jaya di Aceh.

Bantuan berupa uang yang berasal dari anggota komunitas Ershi masing- masing daerah di Indonesia disalurkan oleh Komunitas Ershi Aceh kepada warga yang tertimpa musibah berupa sandang dan pangan, serta peralatan ibadah.

IMG-20170117-WA0124
Kemudian khusus untuk anggota Komunitas Ershi Aceh yakni Bripka Fakhri dan Bripka Junaidi, Komunitas Ershi Indonesia melalui Ershi Aceh membangun Rumah sementara kepada mereka dikarenakan rumah tinggal yang mereka tempati telah rata akibat gempa.

Koordinator Ershi Aceh yang juga Ketua Ershi Aceh Bripka Indrawan Sastra menuturkan sangat terbantu dengan adanya bantuan ini kepada para korban gempa.

IMG-20170117-WA0123
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Ershi Sumut, Ershi Sumbar, Ershi Riau, Ershi Sulsel, Ershi Jabar dan lainnya, Atas bantun rekan ERSHI seluruh Indonesia semoga menjadi amal ibadah buat kita semua, Amin…,” Ujar Bripka Indrawan.

“KITA HEBAT KARNA KITA BERKAWAN LEBIH DARI SAUDARA”

Penulis : Lilik Adhi
Editor    : Kang Iqbal
Publish  : N.Muslih

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password