Kapolres Banggai Turun Langsung Bantu Bersihkan Sampah Berlumpur Pasca Hujan Deras di Luwuk

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai –  Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK turun langsung membantu membersihkan sampah bercampur lumpur yang berhamburan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk pasca hujan deras, Selasa (12/12/2017).

AKBP Heru Pramukarno SIK yang didampingi Waka Polres Banggai Kompol Doni Prakoso Widamanto SIK, juga memerintahkan perwira dan seluruh personil Polres Banggai untuk turut bergotong royong membantu membersihkan sampah tersebut.

Kegiatan gotong royong itu sebagai bukti nyata dukungan Polres Banggai terhadap program Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai yang betajuk “Pinasa” Pile Na Sampah Ala yang berarti Lihat Sampah Ambil.

Kegiatan pembersihan tersebut dipimpin langsung Bupati Banggai Ir. H Herwin Yatim MM, Dandim 1308 LB Letkol Inf. Nurman Syahreda SE, Personil TNI – Polri, Pol. PP, Dishub, Damkar dan LSM serta masyarakat.

Atas dukungan itu, Bupati Banggai sangat mengapresiasi Polres Banggai dan TNI yang selalu sigap bersama masyarakat dan pemuda membantu membersihkan ruas jalan yang dipenuhi sampah dan lumpur sehingga bisa teratasi.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Farly

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password