Peringati Hari Juang Kartika TNI AD di Biak, Polisi Ikut Partisipasi pada Lomba Lari 10 K yang Digelar Korem 173/PVB

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Puluhan Personil Polres Biak Numfor dan Personil Kompi I Brimob Biak turut berpartisipasi pada lomba lari 10 K dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD yang diselenggarakan oleh Korem 173/PVB Biak, Kamis (14/12/2017).

Lomba lari mengambil start di monument perang dunia ke II paray yang dilepas langsung Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI I Nyoman Cantiasa. Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolres Biak Numfor Kompol I Nyoman Pujana. S.Sos.,M.Si mewakili Kapolres, Ketua DPRD Biak, Kepala Dinas Pemuda dan olah raga, para Komandan Satuan TNI dan para kepala SKPD Setda Kabupaten Biak Numfor.

IMG-20171214-WA0032

Dalam lomba lari itu diikuti oleh para atletik dari umum, TNI dan Polri, dengan memperebutkan Piala Danrem 173/PVB itu dengan kategori lomba Umum Putra dan Putri, Khusus TNI dan Polri putra dan putri.

Danrem 173/PVB dalam sambutannya setelah pinish mengatakan bahwa lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Juang Kartika TNI AD, dan juga sebagai mencari bakat atletik untuk Biak Numfor kedepan.

“Selain itu, ini juga merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, sebagaimana dalam thema hari ini yaitu Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Manunggal dengan Rakyat TNI Kuat, “ungkap Danrem.

IMG-20171214-WA0036

Lomba lari 10 K tersebut melalui rute star dari monumen perang dunia ke II masuk di jalan raya Bosnik menuju kota dan Pinish di lapangan cenderawasih Biak.

Selain turut serta pada lomba lari 10 K tersebut, Polres Biak Numfor juga melakukan pengawalan dan pengamanan pada sepanjang rute yang dilalui dengan melibatkan personil Satuan Lalulintas dan Personil Satuan Sabhara Polres Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password