Ombudsman RI Berikan Penghargaan Atas Pelayanan Terbaik Polres Banjar

Polres Banjar

Penghargaan tersebut diberikan pada Rabu (13/12/2017), kemarin, di Auditorium Mutiara STIK Jl. Tirtayasa Raya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penghargaan diberikan atas dasar survei dan pemantauan yang telah dilakukan Ombudsman di 153 Polres diseluruh Indonesia tentang kepatuhan standar pelayanan publik sesuai dengan UU no 25/2009.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanette, S.H., S.I.K., M.H. mengaku penghargaan ini sebagai bentuk motivasi jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Banjar.

“Semoga hal ini bisa terus kita tingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres Banjar yang akrab disapa Nette Boy itu.

Sementara itu, Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Rachmat Mulyana mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Polres Banjar.

“Kita berharap penghargaan ini bisa memotivasi seluruh jajaran Polres di Polda Kalsel untuk terus meningkatkan pelayanan publik,” kata Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

“Jangan cepat berpuas diri hanya dengan penghargaan ini, tapi teruslah berusaha meraih penghargaan pada bidang lain dalam melayani masyarakat,” pungkas Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Penulis : Hery

Editor : Alfian

Publish : Irwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password