Jauhkan Pelajar Dari Tawuran Dan Narkoba, Waka Polsek Beri Penyuluhan Pada Upacara di SMAN 5 Kulawi.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng -Polres Sigi – Guna menjegah terjadinya kenakalan Remaja dan Peredaran Narkoba Di wilayah Kec. Kulawi, Kapolsek Kulawi melalui Waka Polsek Ipda Made Mastro menjadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 5 Kulawi, Senin (11/12/2017) Pukul 07.15 Wita.

Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Sekolah SMPN 5 Kulawi ini diikuti oleh kepsek, wakepsek, Staf Tata Usaha, Dewan Guru serta Siswa SMPN 5 Kulawi sebanyak 120 orang dan bhabinkamtipmas.

Dalam amatnya Ipda Made Mastro menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pelajar agar selalu menghindari dan menjauhi kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba dengan meningkatan budi pekerti dan disiplin diri dan tertib berlalu lintas.

Kenakalan remaja adalah kelainan tingkah laku, perbuatan ataupun tindakan yang melanggar norma maayarakat, agama serta ketentuan hukum yang dapat meresahkan masyarakat seperti perkelahian antar pelajar , penyalahgunaan narkoba, pelecehan seksual, pemerkosaan dan minum-minuman keras, kesemua itu hanyalah akan meruntuhkan harapan dan cita-cita kita.

Para pelajar merupakan calon penganti pemimpin bangsa ini, olehnya jaga diri dan rimba ilmu sebanyak mungkin agar di hari mendatang adik-adik sekalian mampu memikul tanggung jawab yang akan kita wariskan tambah ipda made diakhir sambutannya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Farly

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password