Dalam Rangka Pengamanan HUT Kabupaten Mateng, Kapolres Mamuju Pimpin Apel Pengecekan Pasukan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di lapangan apel Polsek Topoyo (Rabu/13/12/17) Kapolres “Metro” Mamuju memimpin apel pengecekan pasukan dalam rangka kunjungan Menteri DPTT dan di rangkaiankan Pengamanan hari jadi Kabupaten Mateng yang ke 5 tahun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kaden A Brimob Polda Sulbar Kompol Marsuki, Kabag Ren Polres Metro “Mamuju” Kompol DAUD TB, para Kapolsek jajaran Kabupaten Mateng, pleton Brimob, personil Lantas Polres “Metro” Mamuju dan para personil Polsek jajaran Kabupaten Mateng.

“apel ini saya harapkan kepada personil melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung, bagi anggota lantas tolong seluruh kendaraan yang nantinya akan merapat pada tempat kegiatan agar di arahkan yang teratur biar arus lalin tetap normal.”ucap Kapolres.

Ditambahkan lagi, tidak lupa semua rekan rekan akan di ambil alih oleh perwira atau danton masing masing, sebelum mengakhiri apel ini marilah kita semua berdoa sesuai ajaran agama masing masing.”ungkap “Kapolres Metro” Mamuju Akbp Mohammad Rivai Arvan, S.I.K.,M.H.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password