Kapolsek Semparuk Musyawarah Bersama Panitia MTQ ke XXVIII Terkait Persiapan Pelaksaanaan MTQ

WhatsApp Image 2017-12-13 at 09.49.58

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar.Polres Sambas_Berlokasi di Aula Camat Semparuk Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas dilaksanakan rapat evaluasi persiapan pelaksanaan MTQ ke XXVIII tingkat Kabupaten Sambas yang dihadiri oleh Sekda Kab. Sambas Sdr. Drs. Uray Tajudin, Ketua LPTQ Kab. Sambas Sdr. Ir. H. Hasanusi, MM, Camat Semparuk Sdr. Jumli, S. Ip, MM, Muspika Kec. Semparuk dan Panitia Penyelenggara MTQ ke XXVIII tingkat Kab. Sambas. Selasa, (12 /12/2017).

Dalam kegiatan Musyawarah tersebut Ketua Panitia yaitu Camat Semparuk menyampaikan paparan yang dilanjutkan dengan masing – masing seksi. Kehadiran Sekda Sambas bapak Uray Tajudin pada Musyawarah kali ini adalah untuk mengetahui persiapan panitia MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) yang ke XXVIII tingkat Kabupaten mulai dari ketum, ketua bidang, sekretaris dan seksi serta pengurus LPTQ Kabupaten, dan SKPD.

Selain itu juga ingin mengetahui progres panitia sejauh mana, target kinerja yang telah dicapai termasuk juga mengetahui kendala yang dihadapi di lapangan.

Dari hasil rapat evaluasi tersebut didapat keputusan diantaranya Harus ada rencana cadangan antisipasi terjadinya faktor alam.Perhatikan masalah keamanan parkir kendaraan tamu.
Selalu berkoordinasi apabila terjadi kendala dilapangan dan
H – 7 perrsiapan harus 90%.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan peninjauan lokasi lapangan yang akan dijadikan tempat untuk pelaksanaan kegiatan Lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) oleh Sekda Kabupaten Sambas bersama dengan Unsur Muspika, ketum, ketua bidang, sekretaris dan seksi serta pengurus LPTQ Kabupaten, dan SKPD.

Penulis : Didit. H
Editor : Alfian Nunar /Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password