Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan : Selamat Jalan AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, Selamat Datang AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH

IMG_5660

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP, melepas keberangkatan AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, dengan ucapan terima kasih, atas dedikasi tanpa batas, dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, selama menjabat jadi Kapolres Indragiri Hilir. Hal itu dikatakan Bupati saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut, yang ditaja di Gedung Abdurahman Sidiq Sekolah Tinggi Agama Islam Auliaurrasyidin Tembilahan, Rabu, 13/12/2017. Sedangkan untuk Kapolres Indragiri Hilir yang baru, AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, di Indragiri Hilir, Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

Sebelumnya, AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, secara singkat memperkenalkan diri dan riwayat jabatan dan daerah penugasannya. AKBP Christian Rony Putra mohon dukungan dari Bupati dan stake holder terkait, serta seluruh lapisan masyarakat, agar dalam melaksanakan tugas, bisa berjalan lancar dan situasi kamtibmas tetap terjaga. “Kalau ada langkah saya yang salah, silahkan ditegur, karena saya tidak anti kritik”, tutur Kapolres.

Saat diberi kesempatan untuk menyampaikan kata perpisahan, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, mengucapkan terima kasih, kepada Bupati, Forkompimda dan stake holder terkait serta masyarakat Indragiri Hilir, atas dukungan yang diberikan, selama dirinya menjabat Kapolres Indragiri Hilir, selama 1 tahun 3 bulan. AKBP Dolifar mohon diri, untuk melaksanakan tugas sebagai Wadir Reskrimsus Polda Riau.

Selain Bupati, acara pisah sambut Kapolres Indragiri Hilir ini, dihadiri oleh Unsur Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Badan dan Dinas, Pimpinan BUMN dan BUMN, serta undangan lain, termasuk dari ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk mengenang masa – masa kebersamaan, saat bersinergi bersama, H.M. Wardan menyumbangkan lagu berjudul Rindu. Hj. Zulaikhah Wardan tak mau ketinggalan dan turut menyanyikan tembang berjudul sepanjang jalan kenangan. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat jalan kepada AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si dan Ny. dr. Nelly Rumintang Dolifar, serta ucapan selamat datang bagi AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, dan Ny. Adelya Christian Roni Putra.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password