58 Personil Polres Lampung Barat Amankan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. untuk  menciptakan suasana aman dan nyaman dan juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat kini jajaran Kepolisian Polres Lampung Barat sebanyak 58 personil di turunkan dalam pengamanan pesta rakyat dalam rangka pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2012-2017 Drs. Muklis Basri,M.M. dan Makmur Azhari dengan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Parosil Mabasus,S.Pd. dan Mad Hasnuri, di lapangan Pemda Lambar pada rabu 13/12/17.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 21.25.17Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. saat memimpin apel pengamanan mengatakan, dalam pengamanan ini anggota sebanyak 58 personil yang terlibat dalam pengamanan pesta rakyat dalam rangka pisah sambut Bupati dan wakil Bupati Lampung Barat yang sudah di sprinkan dapat melaksanakan dengan penuh ikhlas dan benar-benar siaga dan melihat situasi di tempat pengamanan yang sudah diploting pengamananya.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 21.28.32Untuk pengamanan terbuka dari satuan lalulintas dan patroli sabhara saat pengamanan di jalan perhatikan keselamatan diri kita dan jangan sampai ada kejadian yang tidak di inginkan, jaga kesehatan dan jangan sampai ada kemacetan arus lalulintas karena penonton di khawatirkan memarkir kendaraan di pinggirjalan dan berikan himbauan kepada penonton kendaraan dapat di parkir pada tempatnya, selain itu perketat penjagaan di atas panggung dan di sekelilingya jangan sampai ada penonton yang ingin membuat onar dalam acara ini,”Terang Waka.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 21.34.07Untuk pengamanan tertutup dari satuan Reskrim dan Intelkam lakukan patroli di lokasi awasi situasi di sekeliling penonton dan lakukan pemeriksaan jika menemukan kecurigian kepada seseorang di hawatirkan membawa sajam atau barang lainya yang di larang hukum, bila ada kejadian jangan terpancing emosi laporkan segera kepimpinan dan amankan, pastikan acara ini benar-benar aman dan lancar tanpa ada kejadian,”Tegas Waka.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password