Laka Lantas di Biak Papua : Dua Mobil Bertabrakan, 1 Korban Meninggal Dunia

Tribratananews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kecelakaan Lalulintas terjadi pada hari Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 20.00 WIT di jalan raya kampung sansundi distrik warsa Kabupaten Biak Numfor yang melibatkan mobil pribadi minibus jenis Avanza dan mobil angkutan umum yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Novindriani. SIK didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi bersama Personil Unit Laka, menemukan bahwa dua kendaraan terlibat kecelakaan yaitu mobil toyota avanza dengan nomor polisi DS 124 NI yang dikemudikan oleh YM (42 tahun) dengan mobil hilux warna biru (angkutan umum) nomor Polisi PA 7146 C yang dikemudikan oleh MM (28 tahun).

Kasat Lantas mengatakan bahwa Pengemudi mobil Hilux (kendaraan umum) dalam keadaan telah mengkomsumsi miras dan mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan dan bertabrakan dengan kendaraan avanza yang sedang bergerak dari arah berlawanan.

“Karena kecepatan cukup tinggi dan masih dalam pengaruh miras, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan mobil hilux terhempas keluar jalan dan terperosok kedalam hutan dengan posisi terbalik sehingga mengakibatkan pengemudi mobil hilux (angkutan umum) meninggal dunia, “jelas Kasat Lantas.

Ditambahkan juga bahwa dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, diketahui bahwa korban (sopir mobil hilux) tertindis mobil yang dikemudikannya sehingga mengalami pendarahan dihidung dan telinga yang akhirnya meninggal dunia di TKP. Sedangkan sopir avanza dan 3 orang penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Setelah melakukan olah TKP, dua barang bukti mobil tersebut telah berhasil diamankan ke kantor Sat. Lantas Polres Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password