Curat di Mesuji Lampung, Polisi Tangkap 2 Pelaku Spesialis Pembobol Rumah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Anggota Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Curat (pencurian dengan pemberatan) pembobol rumah di desa Agung Batin kec. Simpang Pematang Kab. Mesuji. Rabu (13/12/2017).

Mendapat laporan dari masyarakat Anggota Polsek Simpang Pematang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang Ipda Bambang Priantoro langsung menuju rumah tersangka yang berada di desa Pematang Panggang kec. Mesuji Kab. OKI .

barang bukti
barang bukti

Berdasarkan pengakuan korban an. Bambang (48) asal desa Agung Batin Kec. Simpang Pematang Kab. Mesuji, tersangka masuk kedalam rumahnya dengan cara merusak teralis jendela samping dengan menggunakan linggis dank unci pembengkok besi, setelah masuk pelaku mengambil sepeda motor jenis Honda Supra x 125 warna putih berikut kunci kontaknya,selanjutnya para pelaku yang berjumlah 3 orang itu kabur lewat pintu belakang rumah korban.

barang bukti
barang bukti

“Saat ini sudah 2 pelaku yang kita amankan, yaitu S (25) asal desa Pematang Panggang dan M (30) asal desa SIdorejo kec. Mesuji Kab. OKI, beserta barang bukti berupa 1 buah linggis dan 1 buah kunci pembengkok besi. Sementara 1 pelaku lainnya berhasil melarikan diri saat ini anggota sedang melakukan pencarian”, pungkas Ipda Bambang.

Kemudian Anggota Polsek Simpang Pematang membawa 2 Pelaku dan juga barang bukti untuk diserahkan ke Polres Mesuji guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)

 

Penulis : Tim

Editor : ALfian Nur

Publish : Derry S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password