Kompol Ketut Gelgel, S.Sos. Resmi Menjabat Wakapolres Bangli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Bangli digelar di Gedung Rupatama Polres Bangli, Rabu (13/12/2017)  sekitar pukul 16.00 Wita. Sertijab dipimpin Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., MAP. dan dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek, Bhayangkari dan personel Polres Bangli.

1E4C0ED9-75A2-4033-9BBE-C6A474BBBE0AAcara diawali dengan penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama dan penandatanganan fakta integritas pejabat baru. Berdasarkan Keputusan Kapolda Bali nomor: Kep/607/XI/2017 tanggal 29 Nopember 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali, Jabatan Wakapolres Bangli diserahterimakan dari Kompol Pius X. Febry Aceng Loda, S.I.K. kepada Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Pangkat Bagbinkar Biro SDM Polda Bali.

AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., MAP. dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya pada institusi Polri merupakan suatu kebutuhan dan harus dilakukan, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan karier personel disamping upaya penyegaran dan restrukturisasi organisasi Polri.

“Kita sadari bahwa jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus kita emban dengan sebaik-baiknya dan untuk itu sebagai anggota Polri agar selalu siap ditugaskan dimana saja dan kapan saja oleh pimpinan untuk memenuhi kebutuhan Organisasi, sehingga dengan demikian kita dapat memandang secara positif setiap adanya pergantian jabatan di lingkungan Polri,” ucap Kapolres Bangli.

Perwira melati dua di pundak ini mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Bangli sehingga situasi wilayah Bangli tetap kondusif dan aman. Kemudian ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. sebagai Wakapolres Bangli.

“Kepada pejabat baru agar secepatnya menyesuaikan diri sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama,” pesan AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., MAP.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password