Inovasi Polsek Badau Jadikan Mobil Patroli Sarana Antar Jemput Anak Sekolah.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Mobil patroli Polsek Badau dijadikan sebagai sarana antar jemput bagi anak anak yang bersekolah khususnya murid sekolah dasar yang berada sekitaran Kecamatan Badau Kabupaten Belitung.

Inovasi mobil patroli dijadikan sarana antar jemput anak sekolah ini mendapat pujian dari masyarkat dan kalangan pendidikan di kecamatan Badau tersebut dimana para anak anak yang rumahnya jauh sangat terbantu dengan mobil patroli polisi ini.

Ini dapat dilahat saat beberapa anak sekolah dasar diantar pulang ke rumahnya dengan mobil patroli polisi yang diawaki oleh dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Badau.pada Rabu (13/12)

Seringnya mobil patroli ini mengakut para anak anak sekolah membuat mobil polisi tersebut menjadi idola bagi anak anak, mungkin dulu mereka takut melihat mobil polisi namun sekarang tidak malah mereka berebutan naik mobil itu.

“Teringgat waktu kecil zaman sekolah dulu “ujar Briptu Satrio yang membawa mobil patroli saat menjemput anak anak tersebut yang baru buburan sekolah bersama dengan salah satu rekanya.

Semenjak adanya antar jemput sekolah dengan mobil patroli polisi Polsek Badau ini anak anak semangkin rajin sekolah yang biasanya terkendala jauh dan cuaca sekarang dapat diatasi.

Semoga mereka anak anak kita terus semangat belajar tampa mengenal menyerah dan mencapai cita cita dan harapanya setinggi langit sebagai penganti dan penurus bangsa ini.amin.***

Penulis : Fadli
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password