Polwan Polda Bali menghidupkan Semangat Para Pengungsi Bencana Erupsi Gunung Agung

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Aksi peduli  kembali ditunjukan oleh Polwan Polda bali terhadap para pengungsi bencana erupsi Gunung Agung, yang khususnya di desa siduwati dan desa talibeng kecamatan sidemen kabupaten karangasem. ( Rabu, 13/12)

6B0E8B26-62A7-4D6E-BA3F-4109F5F0CBDADengan Semagat rombogan Polwan Polda Bali yang dipimpin oleh I Gusti Ayu Sasih bersama anggota teamnya dengan langsung menuju 3 titik posko pengungsian yang berada pada kecamatan sidemen yang terdiri dari  banjar siduwati  , banjar dinas punia, dan banjar talibeng.

Rasa kepedulian Polwan Polda Bali terhadap para pengungsi menunjukan dengan memberikan suatu hiburan dan motivasi terhadap para pengungsi serta tak luput juga berperan dalam membantu memasak hingga membersihkan posko pengungsian.

Atas kedatangan Polwan ini pun menjadi hal yang menarik terhadap warga pengungsi setempat dikarenakan posko menjadi semagat dan bergembira atas aksi yang telah di tunjukannya, serta banyak ucapan terimakasi yang telah diberikan oleh warga para pengusi dalam kedatangan ibu – ibu polisi tersebut.

Penulis  : Christian Udayana

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password