Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Barat Kunjungi Warga Binaannya yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Sebagai seorang abdi negara yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas dituntut untuk peka terhadap kesulitan yang dialami oleh warga binaannya, Rabu (13/12/2017).

Tidak terkecuali seperti yang terlihat pada hari ini Aiptu Andry Bhabinkamtibmas Kelurhan Pasiran Polsek Singkawang Barat dengan di dampingi Panit Binmas dan Ketua RT merasa iba dengan keadaan dari salah satu warga desa binaannya yaitu Bapak Sumadi yang kurang mampu, hidup sebatang kara di gubuk bekas kandang ayam. Bapak Sumadi adalah warga Jalan Pasar Turi Dalam RT. 11 RW. 04 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, sehari-harinya beliau bekerja menjadi kuli bangunan dan kondisi Bapak Sumadi saat ini sedang sakit.

Di tengah himpitan ekonomi, Bapak Sumadi tak pernah mengeluh. Ia selalu bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Baginya, hidup tinggal menjalani saja yang terpenting tak pernah lelah berusaha.

Dalam kunjungannya Aiptu Andry Bhabinkamtibmas Kelurhan Pasiran Polsek Singkawang Barat mengatakan untuk saat ini Polsek Singkawang Barat sedang melakukan koordinasi dengan Lurah, Camat dan Dinas Sosial untuk mencarikan solusinya.

Aiptu Andry menambahkan kepada Bapak Sumadi “ jangan mudah menyerah dalam hidup ini, karna setiap rezeki sudah diatur oleh Allah SWT” Ujar Aiptu Andry.

Penulis : Sri Nurindah Apriani/Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password