Menjelang Natal, Polsek Mentebah Turunkan Anggota Untuk Cek Sembako

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Menjelang Natal dan Tahun baru Polsek Mentebah melakukan pengecekan harga-harga sembako maupun gas elpiji dibeberapa toko di Kecamatan Mentebah, Selasa siang (12/12/2017).

Untuk pengecekan harga-harga sembako tersebut Kapolsek Mentebah Iptu Surarso menurunkan 2 (dua) orang anggotanya, yakni Brigpol Ibrahim dan Briptu Syarif Abdulah, mulai dari ketersediaan sembako dan harganya dibeberapa toko yang ada diwilayah hukum Polsek Mentebah, ujar Iptu Surarso.

Selain itu, kedua anggota yang diturunkan tersebut juga mengecek kelangkaan dan mahalnya harga gas elpiji subsidi 3 kilogram, tambah Iptu Surarso.

“Belum ditemukan kelangkaan sembako jenis apapun dalam menyambut Natal dan tahun baru 2018, untuk pasokan Beras juga masih cukup tersedia di setiap toko serta tidak ditemukan sembako yang kadaluarsa dan tidak ada sembako yang berasal dari Malaysia,” ucap Iptu Surarso.

Iptu Surarso mengatakan, bahwa untuk gas elpiji menjelang natal dan tahun baru 2018 setelah kami cek juga ternyata cukup untuk persedian diwilayah hukum Polsek Mentebah, saat ini belum ada gejolak kenaikan harga sembako sehingga untuk daya beli masyarakat masih relatif normal dan masih stabil, terang Kapolsek Mentebah.

“Kami (Polsek Mentebah, red) akan terus monitor jangan sampai ada keluhan dari masyarakat dengan kelangkaan sembako dan masalah kenaikan harga, tutur Iptu Surarso.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password