Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2018, Polsek Suhaid Cek Harga dan Persedian Kebutuhan Sembako

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 Polsek Suhaid melakukan patroli ketiap-tiap toko sembako diwilkum Polsek Suhaid sekaligus cek persediaan kebutuhan sembako, harga sembako serta kemungkinan adanya penimbunan barang menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri. Aktif dalam memantau perkembangan harga sembako dan indikasi penimbunan barang yang sangat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas dimasyarakat.

Oleh sebab itu Kanit Sabhara Polsek tampak selalu mengerahkan anggota unit Sabhara Polsek Suhaid untuk berpatroli ke Pasar dan toko-toko.

“Tujuannya mengantisipasi lonjakan barang kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 supaya tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula, minyak, gas dan bahan pokok lainnya yang merupakan kebutuhan masyarakat sehari-hari itu menjadi langka yang menimbulkan kenaikan harga yang tinggi yang sangat berdampak situasi kamtibmas yang kurang stabil,” ungkap Kanit Sabhara Polsek Suhaid Bripka A. Rahman. ZR.

Anggota Sabhara Polsek Suhaid Brigadir Deky Pardianto mengatakan Sejauh ini kondisi kebutuhan pokok di Kecamatan Suhaid masih aman namun kegiatan ini adalah langkah awal guna pencegahan dan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat, ujarnya.

Begitu juga dalam setiap apel pagi Kapolsek Suhaid selalu menekankan agar anggota Polsek Suhaid selalu memonitor perkembangan harga barang menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password