Cegah Narkoba Di Kalangan Pelajar, Polsek Lakukan Ini

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak – Menyikapi maraknya peredaran Narkoba di kalangan pelajar, Polsek Mempawah Hulu yang di Pimpin oleh Iptu Narko Deantoro pada hari Selasa (12/12/17),mengajak seluruh Siswa-siswi SMPN 1 Pakumbang Kecamatan Sompak Kab. Landak untuk bersama-sama mencegah agar tidak masuk di dalam lingkungan sekolah bahkan di dalam lungkungan keluarga.

Dalam penyampaiannya Narko menjelaskan tentang jenis-jenis Narkoba yang saat ini sering di konsumsi oleh para pelajar seperti Ganja, Sabu, Ekstasi.

Banyak bahaya yang di timbulkan dari penyalah gunaan Narkoba salah satunya adalah ketergantungan bahkan kematian di kalangan pelajar.

Selain itu Narkoba juga bisa menimbulnya dampak kenakalan remaja seperti tindak pidana pencurian bahkan seks bebas yang didasari kebutuhan untuk mencari uang guna membeli Narkoba.

Untuk itu Narko menitip pesan kepada para Guru maupun Kepala Sekolah agar selalu aktif mengecek siswa/siwinya agar tidak menjadi korban penyalah gunaan Narkoba.

Penulis : Deni Ardhi
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password