Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Jalin Sinergitas Desa Binaannya Dalam Penangan Kenakalan Remaja Pengguna Lem

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, bertempatan di Mako Polsek Jawai dalam arahan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P kepada anggota Bhabinkamtibmasnya untuk terjun ke desa binaanya masing dan melakukan koordinasi terkait informasi maraknya kenakalan remaja pengguna lem di kecamatan Jawai.

Brigpol Pusma dan Brigpol Dicky Permana Putra selaku Bhabinkamtibmas Polsek Jawai dengan sigap melaksanakan arahan dari Kapolsek Jawai untuk turun kelapanagan dalam menjalin kerjasama ke Desa Parit Setia terkait penangan kenakalan remaja pengguna lem tersebut, Selasa(12/12/2017) pukul 09.30 wib.

Hasil dari koordinasi tersebut didukun penuh oleh Kepala Desa dan perangkatnya dalam menekan angka kenakalan remaja yang sedang booming di Kecamatan Jawai dengan memberikan pembinaan apabila menemui salah satu anak-anak yang sedang ngelem dan melaporkan kepada pihak kepolisan khususnya Bhabinkamtibmas Posek Jawai.

Selanjutnya dari perkenalan Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky Permana Putra juga berharap kepada perangkat desa untuk menginformasikan kepada warung-warung atau toko yang menjual lem tersebut agar tidak dijual kepada anak-anak di bawah umur dan apabila orang tuanya perlu agar didampingi7 orangtuanya.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password