Polsek Kayan Hulu Terima Nota Kesepahaman Antara PGRI Dan Polri Dari Ketua Pengurus Kabupaten

Tribratanews.polri.go.id – polda kalbar-polres sintang- Polsek kayan hulu hadiri Acara pelantikan dan konferensi kerja pengurus cabang PGRI kayan hulu tahun 2017 di gedung PNPM Kayan Hulu.Selasa (12/12/2017)

Kegiatan yang bertema ” Membangun Sinergi Berbagai Komponen Dikecamatan Kayan Hulu Menuju PGRI Yang Benar Dirasakan Anggota”

Kegiatan juga dihadiri oleh Sekretaris umum PGRI kab Sintang Yusup.S.Pd, Sekretaris Bid komunikasi dan informasi PGRI Syakermansyah.S.Pd.SD, Ketua LKBH PGRI Kab.Sintang B.Suhartono.SH, Sekcam Kayan Hulu Ersyamsi Yusni. S. AP, Danramil 1205-17/ Kayan, Kades Nanga Tebidah, Ketua PGRI Periode 2017-2020 ( Pak Dorkas Jati)- Para Guru TK, Guru SD,Guru SMPN,Guru SMAN Dan Guru SMKN. Sekecamatan Kayan Hulu.- Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Nanga Tebidah kecamatan Kayan Hulu.

Sementara itu untuk Pengurus PGRI Periode 2017-2020 diketuai oleh Prijanto S.Pd dan wakil Ketua Melky Yulius S.Pd

Dalam Kegiatan tersebut di laksanakan juga kegiatan Penyerahan Nota Kesepahaman Antara PGRI Dengan Polri (Polsek Kayan Hulu) yang di lakukan oleh Pihak Pengurus PGRI Kabupaten kepada Polsek Kayan Hulu yang di wakili Oleh Brigadir Jitu Agus Pratono S.Ikom.

Kapolsek kayan Hulu Melalui Brigadir Jitu Agus Pratono S.Ikom. menyampaikan himbauan pada seluruh peserta kegiatan agar para guru yang bertugas di wilayah kayan hulu dapat bekerja dengan Profesional sesuai tupoksinya.

” Hindari kekerasan pada siswa, lakukan komunikasi yang baik antara guru dengan siswa,dan guru dengan orang tua siswa. Jika semua dikomunikasikan dengan baik saya yakin tidak ada pelanggaran maupun tindak pidana yang dilakukan oleh guru, murid dan orang tua murid, karena semuanya dikomunikasikan dengan baik”. Pukas Brigadir Jitu.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian.N/Nanang p.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password