Cipta Kondisi Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Sintang Kota Tingkatkan Giat Kepolisian

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Sintang Kota melakukan patroli cipta kondisi dipimpin langsung Kanit Sabhara Ipda Nikadelis Dekok dan anggota lainnya, Selasa (12/12/2017) malam.

Pelaksanaan patroli dilakukan di jalan Lintas Melawi Sintang dengan sasaran para pemuda yang nongkrong. Saat tiba di lokasi itu Petugas mendapati para pemuda yang saat itu sedang bergerombol/nongkrong di tepi jalan tersebut. Selanjutnya petugas memberikan himbauan kepada para pemuda tersebut supaya tidak mengkonsumsi minuman keras dan segera dihimbau agar pulang ke rumah masing-masing.

“Sasaran kegiatan cipta kondisi saat ini adalah para pemuda yang sedang ngumpul di tepi jalan Lintas Melawi, yang menurut pantauan petugas sudah jauh malam dan sangat mengganggu pemilik ruko sedang beristrirahat”, ungkap Ipda Nikadelis Dekok

Dengan hal tersebut kami terus lakukan langkah patroli untuk mencegah adanya hal – hal yang mengarah pada tindak kriminal, salah satunya adalah himbauan kepada para pemuda yang nongkrong seperti saat ini.

“Kegiatan patroli malam ini dengan sasaran para pemuda yang sedang ngumpul didepan ruko jalan lintas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan tindak pidana lainnya”, tambah Ipda Dekok.

Hasilnya, pemuda yang nongkrong di tepi jalan Lintas melawi tersebut telah kami kondisikan sehingga langsung pulang ke rumah masing – masing. Dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password