Deklarasi Damai Hadapi Pilkades Kubu

Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Mempawah.Kepala Kepolisian Sektor Kubu Ipda Salahudin menghadiri kegiatan Deklarasi damai dalam menghadapi Pilkades serentak bersama Muspida Kec. Kubu selasa (12/12)

Kegiatan yang di laksanakan di kantor Desa Mengkalang Jambu dsn Karya Bhakti turut di hadiri oleh .Camat Kubu,Kapolsek Kubu,Dan Ramil Kubu,tiga calon kepala desa ,muspika kec.Kubu,tokoh agama ,tokoh masyarakat ,tokoh pemuda,tokoh adat ,para saksi calon dengan jumlah pesrta 30 orang

Kapolsek Kubu Ipda Salahudin memimpin penandatanganan deklarasi damai bersama Camat Kubu Rustam Efendi.beserta seluruh pihak terkait mereka sepakat untuk mewujudkan Pilkades damai.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Kubu juga menyampaikan ‘’kita akan melaksanakan Pilkades serentak di Kubu Raya ini ,16-17 Desember 2017 .untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan kita melaksanakan deklarasi damai ini’’ ujar Kapolsek Kubu.

Dengan di adakannya deklarasi damai ini semoga pemilihan Pilkades Serentak di Kubu dapat berjalan dengan aman dan damai.

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password