Polisi Sita Cap Tikus di Dermaga Pelabuhan Lirung Talaud

CT-Lirung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Lirung tingkatkan pengawasan dan pemeriksaan aktivitas bongkar muat barang di Pelabuhan Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Langkah ini diambil seiring dengan meningkatnya jumlah penumpang kapal dari Manado, menjelang Natal 2017 dan tahun baru 2018 mendatang.

Seperti yang dilakukan pada Senin (12/12/2017). Personel dipimpin Kapolsek Lirung, Ipda Tendena Bawowo menggelar patroli di sekitar pelabuhan.

Hasilnya, petugas mendapati miras (minuman keras) jenis cap tikus di dermaga Pelabuhan Lirung, yang diduga hasil bongkar muat dari KM Barcelona I.

Miras yang ditemukan kurang lebih 2 galon,  dikemas dalam beberapa kantong plastik. “Miras disembunyikan di dalam karung yang ditumpuk bersama sayur mayur,” ujar Kapolsek.

Pemilik miras, lanjutnya, masih dalam penyelidikan. “Barang bukti lalu kami amankan di Mapolsek. Patroli semacam ini kami lakukan untuk mencegah keluar masuknya barang-barang berbahaya, terutama menjelang Natal dan tahun baru,” tukas Kapolsek.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password