Kapolsek Sendana Hadiri Sosialisasi Program KKBPK Provinsi Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Sektor Sendana AKP Muh. Thamrin Nur menghadiri Sosialisasi Program Kependudukan Keluarga Berencana dan pembangunan Keluarga (KKBPK). Selasa (12/12/17) di Gedung Olahraga Desa Tamerodo Kec. Tamerodo Sendana Kab. Majene.

AKP Thamrin Nur menjelaskan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka membangun komitmen dan dukungan stakeholder dan mitra kerja guna meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap program KKBPK. Tutur kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Dalam kegiatan tersebut, nanmpak pula menghadiri Kabid Advokasi Data Informasi dan Pelatihan Pengembangan Perwakilan BKKBN Prov Sulbar Nuryamin STP. MM, Kepala Dinas BKKBN Kab. Majene Dr. Hj Evawati, yang mewakili Camat Tamerodo Abd. Muis, Danramil, Kepala UPTD Kec. Sendana, Para Kepala Dusun serta seluruh tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilakukan secara kreatif, informasi, dan education (KIE) yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang keluarga berencana baik itu fungsi, penggunaan, efek terhadap diri dan keluarga khususnya di kampung KB.

Sementara itu, Nuryamin STP. MM dalam kesempatan mengimbau masyarakat agar mengkonsumsi pil KB secara teratur. Program KB dengan pil, saat ini banyak digunakan masyarakat Jadi saya harap ibu-ibu dan bapak-bapak tidak lupa minum pil-nya demi mengontrol keturunan yang lebih bekualitas. “Dua anak Cukup”. Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password